6 Desember 2011

My Business Plan :D

Minggu lalu aku ditugasin dosen untuk buat Bisnis Plan, di kasih wktu 2 minggu.. setelah 13 hari aku luntang-lantung ngerjain WORDPRESS akuu yang 2 hari sempet ilang postingannya,, [aduuuhh sedih deh] hohoho.. terpaksa aku fokus kesitu.. dan hari rabu cuma 7 jam lagiii yaaa tepatnya tanggal 7 Desember 2011, akhirnya baru keingetan itu tugas, yaaa alternatif browsing2 deh yahhh. hhihi.. ga dapett donk, ada link tentang bikin warung juice gtuu.. NAHHHH !!! BOLEEEEHH JUGAAAA :D.. hhaha.. setelah bayangin kalo aku bikin usaha warung juice gituu, kayanya lumayan yah, dari sisi jaman, hhmm modern juga, dari sisi peminat, kyanya semua kalangan minat kok, dari sisi kesehatan ? apa lagiii sangat bergunaaa,, :D soalnya aku pengen punya warung juice yang ga cuma dari buah-buahan ajaaa, tp bisa dari sayuran juga.. hmmmm.. SEHAT kaannnn.. Ihiiiiiiwwwwww.. hahahaha. aku namain buat warung juice aku ituu. -Ice "Ty"- lucuuuu kaannn ??? hahaha.. Ty itu nama panggilan aku dari belakang.. Sefty. hohoho..
sempet bikin logo sihh kemarin2, tp masih standar..
 
aduh logonya masih standar yahh.. hhaha

Every Day Every Juice, hmmmmm
kalo di bayangin yah, masyarakat sekitar yang penggemar jiuce aku, terus tinggalnya deket sama warung jiuce aku, kayanya mabok juice kali yahh.. #LEBAAAAYYYYY hahahahahaa..
yalah setiap hari ngejuiceeee teruuuuss.. hhaha.. tp keuntungan juga si buat aku.. hahahahahahaha #ketawakejam..
OKE FINE !!! semua proposal sudah tercatatkan, mulai dari tempat, design, peralatan, kebersihan, Kuangan juga rebesss. hhaha, tinggal Modalnyeeee.. #MohonPinjaman hahahahaha..
yaahh intinya COMING SOON Ice "Ty". :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar